Cerita Humoris



Hello guys..

Disini saya ingin menceritakan pengalaman lucu saya bersama teman-teman saya. Dulu waktu saya masih dibangku SMA saya punya pengalaman yang memalukan dengan teman-teman saya yaitu dikejar orang gila. Karna teman-teman saya pada mempunyai sifat yang iseng,waktu ada orang gila di dekat sekolah saya mereka pada menggodai orang gila tersebut sehingga mungkin orang gila itu merasa terganggu karena teman-teman saya itu akhirnya dia marah dan mengejar saya dan teman-teman saya kita semua pun berlari-lari dengan cepat karena kita semua panik dikejar-kejar seperti itu sehingga ada salah satu teman cewe saya kecebur salah satu got yang berada didekat sekolah saya, saya dan beberapa teman saya  bersembunyi di salah satu pohon dan akhirnya kejatuhan kotoran burung. Kita semua jadi tertawa terbahak-bahak karena kejadian tersebut lalu orang gila nya pun berhenti mengejar kami tetapi kita jadi bahan tertawa anak-anak SD yang lewat kita semua malu karena banyak yang tertawa yang melihat kejadian itu.

Tetapi dari kejadian itu kami jadi mempunyai pengalaman yang lucu atau memalukan. Sampai saat ini pun saya masih ingat dan tidak lupa dengan kejadian lucu itu, jadi kalau saya bertemu teman-teman saya saat reuni SMA saya selalu bercerita mengingatkan kejadian itu dan kami pun jadi tertawa terbahak-bahak jika mengingat kejadian itu.

Dari kejadian itu diambil pelajaran tidak boleh mengganggu ketenangan orang lain dengan keisengan kita yang membuat orang lain merasa terganggu. Dengan siapapun itu kita harus bersikap menghargai, kita harus menghargai orang lain jika ingin dihargai orang lain.

Dan ini lah cerita pengalaman lucu saya J Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan blog ini, saya hanya ingin membagi cerita lucu saya. Semoga bisa diambil positif nya dari kejadian lucu ini dan yang membaca blog ini bisa mengambil positifnya dan tidak meniru kejadian negatifnya. Terimakasih :) 

0 Response to "Cerita Humoris"

Posting Komentar

wdcfawqafwef